Resmi Dibuka, Peken Akhir Pekan Jl Sumur Bor
| Expo UMKM & Pembangunan
Resmi Dibuka, Peken Akhir Pekan Jl Sumur Bor

Pemkab Karanganyar bersama International Counsil For Small Bussiness (ICSB) Colomadu membuka Pekan Akhir Pekan di Jl Sumur Bor, Colomadu, Sabtu (31/8). Pusat jajanan hingga penjualan kerajinan dan berkesenian itu dapat dikunjungi tiap Sabtu dan Minggu pagi.

“Diharapkan melalui Peken Akhir Pekan, bisa meningkatkan geliat usaha UKM. Di sini, jualannya Sabtu dan Minggu. Harganya murah namun berkualitas,” kata Ketua ICSB Karanganyar, Joko Sutrisno dalam sambutannya.

Ketua ICSB Colomadu, Wachid Adnan Mardiana menambahkan, pihaknya tak menyeleksi jenis jualan pedagang yang berminat di stan Peken Akhir Pekan. Itu supaya menarik para pedagang sebanyak-banyaknya. Diharapkan, pengunjung akan memiliki banyak pilihan.

“Ada kuliner, fashion, kerajinan dan sebagainya. Semuanya warga Colomadu,” katanya.

Pada pembukaan pasar tumpah itu, diadakan lomba senam, menggambar dan dijamu peragaan busana karnaval. Saat ini terdapat 40 stan yang dijalankan oleh 80 peserta ICSB Colomadu. Peresmian peken akhir pekan dihadiri Bupati Juliyatmono, Dandim Letkol Inf Andi Amin Latama dan Kepala Dinas Perdagangan Tenaga Kerja Transmigrasi dan UMKM Waluyo Dwi Basuki.

Di pasar tumpah ini, ruas Jl Sumur Bor ditutup untuk mobilitas kendaraan.

 

Sumber :

https://timlo.net/baca/57235/resmi-dibuka-peken-akhir-pekan-jl-sumur-bor/

Share
Komentar