Aplikasi Pemudik Karanganyar (mudik.karanganyarkab.go.id)
08 April 2020 - 31 December 2020
Aplikasi Pemudik Karanganyar (mudik.karanganyarkab.go.id)

Pemerintah Kabupaten Karanganyar melalui Bupati Drs. H. Juliyatmono, MM secara resmi melaunching salah satu aplikasi yang sangat penting untuk mencegah pandemi COVID 19 di Kabupaten Karanganyar. Aplikasi ini adalah hasil kreasi dari PT Kusuma Kreasi Utama yang memang bermarkas di Kecamatan Tasikmadu Kabupaten Karanganyar. Kami berusaha memberikan yang terbaik untuk daerah kami dengan cara menghasilkan produk IT yang akan sangat membantu para pemudik serta pemerintah dalam menentukan langkah yang tepat guna menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat ditengah gelombang arus mudik akibat COVID 19.

Share
Komentar
25 Apr 2020
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo meluncurkan gerakan 'Jogo Tonggo'. Gerakan yang dibuat untuk saling menjaga tetangga saat Pandemi COVID-19.
08 Apr 2020
Menurut Direktur Utama PT Kusuma Kreasi Utama (KKU) Fermy Ferdianto, selalu penggagas, aplikasi membantu pemerintah dalam mendata pemudik, mengganti pemakaian formulir kertas menjadi formulir online sehingga bisa mengetahui dengan cepat penduduk di perantauan yang pulang ke kampung. "Dengan demikian mempermudah dan mempercepat analisa data sebagai dasar pengambilan keputusan," kata Fermi dalam rilis yang dibagikan ke sejumlah media.
15 Mar 2020
Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Prof.DR. Rully Indrawan resmi menutup Rakernas ke- II Internasional Council for Small Business (ICSB) yang berlangsung di Kramat, Kalisoro, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu, (14/3/2020).